Kamis, 21 April 2011

Tenis Stuttgart Grand Prix Wozniacki Menang, Schiavone Tumbang


Stuttgart - Francesca Schiavone menelan kekalahan mengejutkan di pertandingan pertamannya saat tunduk atas Agnieszka Radwanska. Sementara itu nomor satu dunia Caroline Wozniacki melaju mudah ke babak ketiga.

Stuttgart Grand Prix merupakan comeback Schiavone ke lapangan tanah liat setelah memenangi Prancis Terbuka tahun lalu. Namun secara mengejutkan unggulan empat itu justru harus tumbang di pertandingan pertamanya dengan 6-1 dan 6-1 atas Radwanska.

Apa yang dialami Schiavone berbeda jauh dengan Caroline Wozniacki. Unggulan teratas sekaligus nomor satu dunia itu menang mudah atas petenis dari babak kualifikasi Zuzana Kucova dengan 6-1 dan 6-2 hanya dalam waktu sekitar satu jam.

Petenis Denmark berusia 20 tahun yang baru memenangi gelar ketiganya di Charleston pada awal April lalu itu berhasil di-break di game pertama. Namun setelah itu Wozniacki tak terbendung untuk mengamankan tiket ke babak selanjutnya.

Lawan yang menanti Wozniacki di perempatfinal adalah petenis tuan rumah Andrea Petkovic. Di pertandingan sebelumnya Petkovic sukses menghentikan mantan nomor satu dunia Jelena Jankovic dengan 3-6, 6-1 dan 6-3.

Harus berjuang keras untuk lolos adalah nomor tiga dunia Vera Zvonareva. Lewat pertarungan tiga set petenis Rusia itu menundukkan rekan senegaranya Anastasia Pavlyuchenkova dengan 3-6, 6-4 dan 6-2.

Babak kedua Stuttgart Grand Prix menjadi kuburan buat beberapa petenis unggulan. Li Na yang ditempatkan sebagai unggulan keenam dihentikan Sabine Lisicki (Jerman) dengan 6-4 dan 7-5 .

Sementara unggulan delapan, Marion Bartoli, harus mengakui petenis wild card, yang juga asal Jerman, Kristina Barrois. Laga antara keduanya berkesudahan 6-4 dan 6-2.

1 komentar:

  1. Bonus Spesial Happy New Year 2019 Agen Bolavita Akan Memberikan Bonus Deposit IDR 1.000.000,-* Yuk Segera Daftar Di Agen Bolavita Agen Taruhan Online Aman Dan Terpercaya.

    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita
    BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )

    BalasHapus

Saran dan Kritik Anda, Saya Butuhkan