Kamis, 21 April 2011

Polisi Tetapkan 2 Tersangka Baru dari Citibank di Kasus Malinda

Jakarta - Pengusutan kasus dugaan penggelapan dana nasabah Citibank oleh Malinda terus bergulir. Kini Mabes Polri sudah menetapkan 2 tersangka baru. Mereka berinisial N dan R.

"Hari ini melakukan pemeriksaan terhadap tersangka baru 2 orang, N dan R," kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Anton Bachrul Alam di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Kamis (21/4/2011).

Namun Anton belum bisa merinci lebih lanjut. Dia meminta agar bersabar, karena pemeriksaan masih dilakukan. "Kita tunggu saja sampai malam hari bagaimana pemeriksaannya," imbuh Anton.

Pemeriksaan dilakukan sejak pukul 10.00 WIB. Anton hanya menjelaskan kedua tersangka ini dari pihak Citibank. Apakah 2 orang ini atasan Malinda?

"Kita lihat saja nanti. Pokoknya dari pihak Citibank," imbuhnya.

Polisi sudah menahan Malinda di Bareskrim Polri. Dia diduga menilep dana nasabah Citibank hingga miliaran rupiah. Polisi sudah menyita 4 mobil mewah dan uang Rp 11 miliar milik Malinda. Polisi juga sudah menetapkan teller Citibank, Dwi, menjadi tersangka.

1 komentar:

  1. Bonus Spesial Happy New Year 2019 Agen Bolavita Akan Memberikan Bonus Deposit IDR 1.000.000,-* Yuk Segera Daftar Di Agen Bolavita Agen Taruhan Online Aman Dan Terpercaya.

    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita
    BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )

    BalasHapus

Saran dan Kritik Anda, Saya Butuhkan