Kamis, 21 April 2011

Ronaldo: Mourinho beri dampak positif


Copa del Rey menjadi piala pertama Jose Mourinho bersama Real Madrid.

Pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo menganggap keberhasilan Los Blancos meraih Copa del Rey tak lepas dari peran sang manajer, Jose Mourinho.

"Mourinho memberikan pengaruh yang sangat positif. Dia membantu kami dan menyuntik energi positif untuk kami yang terlihat dalam penampilan kami di lapangan," kata pemain asal Portugal itu.

"Barcelona bermain luar biasa, namun siapapun yang mencetak gol maka dia memenangkan pertandingan," lanjut pemain berusia 26 tahun itu.

Ronaldo, yang mencetak gol kemenangan bagi Madrid pada menit ke-103 setelah menerima umpan Angel di Maria, menyatakan sangat gembira bisa meraih gelar Copa del Rey.

"Sudah bertahun-tahun Madrid tak meraih gelar dan kami sekarang merasa sangat bahagia," tambah Ronaldo mengometari gelar Copa del Rey pertama Madrid sejak 1993.

Sementara itu, gagalnya Barcelona meraih gelar Copa del Rey merupakan kegagalan pertama Pep Guardiola mempersembahkan piala untuk Azulgrana.

"Menang selalu lebih bagus dibanding kekalahan. Namun, kami harus menghadapi kenyataan sebab inilah kehidupan," kata Guardiola.

Namun, laga final Copa del Rey bukan edisi El Classico terakhir musim ini.

Pekan depan, tepatnya Rabu (27/4) keduanya kembali bertemu dalam leg pertama semi final Liga Champions Eropa di Stadion Santiago Bernabeu. Dan leg kedua digelar 3 Mei 2011 di kandang Barcelona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran dan Kritik Anda, Saya Butuhkan