Kamis, 28 April 2011

Ternyata Burung Dinosaurus Masih Hidup Di Papua!!

Tiga hari lalu, saya menerima email dari R.K. (Anonim), dari kawasan Pulau Manus di Papua Nugini. (Kami mulai berkomunikasi awal bulan ini.) Makhluk-makhluk terbang malam bahwa ia menggambarkan kepada saya-saya percaya mereka ropens-yang umum dan berbahaya untuk nelayan lokal sebelumnya pada 1940-an, ketika jumlah mereka menurun. Di pulau-pulau bagian utara, makhluk ini disebut

"Kor."

Berikut ini adalah bagian dari akun RK tentang pembalasan Jepang terhadap makhluk yang telah menyerang mereka:

"... Itu adalah Jepang [miliaria Jepang] di pulau yang diserang oleh kor tersebut. Mereka [tentara Jepang] tampaknya beberapa shot melukai mereka kemudian mengikuti mereka untuk cves [gua] dan meledakkan [meledakkan] pintu masuk. Mereka memanggil kapal api di perbukitan dan ditumbuk selama beberapa jam. "

R.K. menanyakan pertanyaan yang menarik: "Aku ingin tahu apakah ada catatan bahwa di suatu tempat?" Mungkin ada veteran Jepang tua yang tahu tentang hal ini atau telah menulis tentang pertempuran dengan makhluk. Jika demikian, mungkin kata yang digunakan untuk makhluk akan "naga."

____________________


The Kor Utara Papua Nugini

RK, dari Pulau Manus, Papua New Guinea, melaporkan bahwa makhluk terbang bersinar malam hari dari pulau-pulau bagian utara disebut ". Kor" Deskripsi sangat menyarankan bahwa mereka paling tidak sama dengan ropen dari Umboi Pulau, mungkin spesies yang sama: bersinar dengan berbagai warna, ekor panjang, "kulit di atasnya," dan beberapa makhluk berkembang ke ukuran besar. Seorang peneliti Amerika sedikit (beberapa di antara mereka mengeksplorasi di beberapa daerah Papua New Guinea) yakin bahwa ini adalah pterosaurus hidup.

Menurut R.K. apa telah belajar dari beberapa desa yang lebih tua, kor hasil tangkapan ikan "oleh menggelapkan perlahan-lahan di sekitar permukaan laut, kemudian sebagai cahaya di bawah sayap mereka dan perut ikan menyambar bersinar cerah dan menarik, korr akan di. . . "Dan" mereka makan dalam penerbangan. "

Tapi ini bukan hanya laporan lama. R.K. telah melaporkan mengalami sendiri [awal 2010 laporan]: "Dua tahun lalu kami mengambil perahu keluar untuk menyelidiki dan bisa melihat lampu melonjak atas kami dan mendengar mengepakkan sayap."

Lama halaman laporan web yang lebih kecil

"Ropens"

sekitar Manus Island (seolah-olah ini adalah spesies yang berbeda karena ukuran) adalah dipertanyakan. Satu kor cukup besar untuk membunuh sebuah kepulauan di tahun 1960-an (menurut RK, ini adalah kematian manusia terakhir dari serangan). Mungkin laporan makhluk kecil berasal dari jumlah yang lebih besar yang lebih muda. yang lebih besar dilaporkan untuk makan kura-kura dan bahkan buaya muda. Beberapa hewan terus tumbuh sepanjang hidup mereka, mungkin kor itu, pada kesempatan, juga tumbuh dengan ukuran besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran dan Kritik Anda, Saya Butuhkan