Kamis, 28 April 2011

Aneh Wanita Melahirkan tanpa hamil Blitar | Foto & Video Berita

Melahirkan Tanpa hamil ( Foto)
Aneh Wanita Melahirkan tanpa hamil  Blitar | Foto & Video Berita
Aneh Wanita Melahirkan tanpa hamil Blitar | Foto & Video Berita
Melahirkan Tanpa hamil ( Video)




Melahirkan Tanpa hamil ( Berita)
wanita yang melahirkan tanpa hamil menjadi perhatian Kelurahan dan Kecamatan Gandusari. Perwakilan dinkes dan kecamatan pun mendatangi rumah janda dua anak tersebut di Desa Sukosewu, Kecamatan Gandusari.
Dalam kunjungan itu Kepala Puskesmas Gandusari, dr Bayu Wibawa, Lurah Sukosewu, Uki dan perwakilan pihak kecamatan. Mereka melihat kondisi si bayi yang lahir pada  Jumat (7/5/2010) lalu.
Mereka membuka langsung pakaian si bayi, M.Wahyu Cahyono (7 hari). Dari seluruh tubuhnya, pihak puskesmas menemukan tali pusar yang masih menempel dan belum dilepaskan.
“Saat saya lihat ada tali pusar yang masih menempel, itu berarti terjadi kelahiran normal. Selain itu berat badan bayi juga menunjukkan jika proses mengandung selama 9 bulan. Tidak ada yang aneh dalam proses melahirkan termasuk ciri-ciri fisik si ibu,” jelas dr Bayu kepada wartawan di kantor Kepala Dinas Kesehatan Blitar, Jalan Semeru, Jumat (14/5/2010).
Bahkan, kata dia, jika seorang wanita hamil tidak terlihat pada umumnya, bisa jadi uterus si ibu menghadap ke belakang atau punggung, bukan ke perunya atau di depan.
Sebelumnya seorang wanita, Suryati (37) asal Desa Sukosewu, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar melahirkan tanpa proses hamil. Tiba-tiba Jumat (7/5/2010) saat akan tidur sekitar pukul 20.40 WIB perutnya membesar, sakit dan melahirkan seorang bayi laki-laki.
Bidan yang datang ke rumah setelah dijemput keluarga Suryati hanya memotong tali pusar tanpa ada darah seperti proses melahirkan pada umumnya. Via : Detiknews Surabaya.

1 komentar:

  1. Tunjukkan kemahiran bemain poker anda, bersama dengan jutaan member lainnya di WWW.SALAMPOKER.COM 1 ID bisa bermain 4 Game ( Texas Poker, Domino, Ceme dan Capsa susun)


    Dengan Deposit/Withdraw Minimal Rp 10.000
    Proses Deposit / Withdraw mudah dan cepat hanya 1/2 menit.
    Support 4 Bank Lokal Indonesia : BCA, BNI, BRI, Mandiri,
    Dapatkan Bonus dari kami yaitu :
    -Bonus TurnOver 0,5% Perminggu
    -Bonus Referal 15% Seumur Hidup
    -Bonus JackPot Ratusan Juta Setiap Harinya

    Untuk Pendaftaran, Proses Transaksi, dan Info lebih lanjut, Anda bisa menghubungi kami di Layanan 24 Jam kami yaitu :
    - LiveChat yang ada di Web kami
    - Yahoo Messenger : CS_SALAMPOKER
    - BlackBerry Messenger : 5C270719
    - WeChat : SALAMPOKER
    - Line : SALAMPOKER

    BalasHapus

Saran dan Kritik Anda, Saya Butuhkan