Senin, 05 September 2011

10 Seleb Paling Memukau di Ajang Oscar 2011

Sejumlah insan perfilman dan selebriti berpesta di malam Academy Awards ke-83 di Kodak Theatre & Highland Center, Hollywood, Minggu, 27 Februari 2011 malam. Berbalut kostum gemerlap, mereka tak mensia-siakan kesempatan pamer adi busana di karpet merah.
Tak heran jika karpet merah menuju panggung penganugerahan Piala Oscar itu menjadi ‘santapan’ menggiurkan bagi pengamat fesyen. Pujian hingga kritik pedas menghujani mereka yang melenggang.
Dari ratusan yang hadir, berikut 10 selebriti dengan penampilan paling memukau, seperti yang dilansir pada laman Ivillage.

1. Natalie Portman
Aktris yang tengah hamil ini tampil menawan dengan balutan gaun ungu tua rancangan Rodarte. Penampilannya begitu sempurna menyambut kemenangannya sebagai aktris terbaik, lewat peran apik di film ‘Black Swan’. Dengan potongan leher berbentuk v-neck, Natalie mempertontonkan pundaknya yang indah. Pilihan bahan sifon mampu menutupi perutnya yang membuncit dengan cantik.
2. Anne Hathaway
Aktris cantik yang baru-baru tampil dengan aktor Jake Gyllenhaal dalam film ‘Love and Other Drugs’, ini tentu butuh gaun terbaik tanpa cacat. Pasalnya, Anne didaulat menjadi host bersama aktor James Franco di ajang ini. Ia memutuskan tampil dalam balutan gaun merah rancangan Valentino dengan aksen bervolume di bagian bawah gaun.
Halle Berry dan Sandra Bullock
3. Halle Berry
Pemilihan gaun bertaburkan permata rancangan Marchesa merupakan pilihan yang tepat bagi Helle Berry malam ini. Gaun ini berhasil menunjukan indahnya lekuk tubuh artis ikon salah satu produk kecantikan ini.

4. Sandra Bullock
Lagi-lagi gaun berwarna merah mampu menarik sejuta mata pada red carpet. Sandra Bullock membalut dirinya dalam gaun berwarna merah rancangan Vera Wang, dan membiarkan pundak serta punggung memukau para
undangan, pers, dan juga fans.
Mila Kunis dan Michelle Williams
5. Mila Kunis
Artis yang berperan sebagai Veronica dalam Black Swan ini tampil sangat cantik dengan balutan gaun berwarna ungu muda rancangan Elie Saab. Perpaduan antara romance dan juga daya tarik seksualnya mampu
ditunjukkan pada siluet gaun dan juga penggunaan renda pada gaunnya.

6. Michelle Williams
Artis ‘Blue Valentine’ ini tampil sangat feminim dan simple dalam gaun rancangan Chanel. Artis yang dinominasikan sebagai aktris terbaik bersaing dengan Natalie Portman ini tampil sangat elegan dengan
perpaduan gaun putih panjang dan tatanan rambut pendek.
Jennifer Hudson dan Jennifer Lawrence
7. Jennifer Hudson 
Ia berhasil membuat banyak orang terkejut dengan gaun super seksi rancangan Versace. Gaun tersebut mampu mempertontonkan bentuk tubuhnya yang terlihat lebih kurus dari biasanya.
8. Jennifer Lawrence
Tampil sederhana bukan berarti tidak dapat tampil cantik bagi nominator aktris terbaik ini. Dengan menggunakan gaun merah bersiluet sederhana rancangan Calvin Klein, artis cantik ini mampu menunjukkan lekuk tubuh terbaiknya.
Mandy Moore dan Reese Witherspoon
9. Mandy Moore
Aktris yang juga penyanyi ini terlihat sangat dewasa dan glamour dalam balutan gaun rancangan Monique Lhuillier. Penataan rambutnya yang sangat elegan, dan glitter pada gaunnya melengkapi penampilannya.

10. Reese Witherspoon
Klasik dan elegan, inilah kesan pertama ketika melihat penampilan Reese ‘Legaly Blonde’ Witherspoon di red carpet. Berbalut gaun hitam model klasik yang dipadukan dengan garis putih pada bagian
dada rancangan Girgio Armani Prive, artis ini mampu membuat banyak mata terpukau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran dan Kritik Anda, Saya Butuhkan